Monday, February 28, 2011

meike MK-RC6 wireless remote switch



Dengan wireless remote switch, Anda tidak perlu bolak-balik me­ngatur kamera saat ingin ikut ambil bagian dalam pengambilan foto bersama. Anda dapat me­ngatur kamera dari jauh dari tempat Anda berada.

MK-RC6 patut dipertimbangkan jika Anda menginginkan sebuah wireless remote yang terjangkau namun andal. Remote yang menggunakan frekuensi radio 433 MHz tersebut memiliki empat kombinasi pengatur kode untuk memastikan frekuensi yang digunakan tidak bertu­brukan dengan frekuensi lain.Dengan menggunakan baterai tipe 23A untuk transmiter dan CR2 untuk receiver, MK-MC6 dapat digunakan hingga jarak hampir 100 meter. Untuk memperkuat sinyal, transmiternya dilengkapi antena sehingga masih dapat digunakan dalam situasi transmiter dan receiver terhalang tembok.

Walaupun bekerja secara wireless, MK-MC6 bisa digunakan dalam mode single shot, continuous, dan “Bulb”. Yang cukup menarik, MK-MC6 juga dilengkapi timer 3 detik tanpa harus mengaturnya terlebih dahulu di kamera. Sedangkan untuk mode Bulb, hanya bekerja di mode manual dengan waktu pencaha­yaan pada mode “Bulb”. Semua pekerjaan tersebut dapat diatur dengan cara yang mudah pada transmiter MK-MC6.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...