Monday, February 28, 2011

ELECTRONIC FLASH EF-610 DG SUPER



Cahaya merupakan faktor penting dalam pemotretan, untuk itulah Sigma kembali menghadirkan sebuah flash untuk membantu para fotografer dalam membuahkan sebuah karya foto. Kali ini Sigma Corporation mengumumkan peluncuran flash EF-610 DG Super dengan Guide Number (GN) 61, yang dirancang untuk bekerja dengan sistem auto terbaru TTL untuk semua produsen populer SLR.

Fungsi autozoom bekerja secara otomatis yang dapat mengatur sudut pencahayaan optimal sesuai dengan panjang fokus lensa dengan jarak 24-105mm. Untuk bounching, kepala flash Sigma EF-610 dapat ditekuk hingga 90 derajat, ke kiri sebesar 180 derajat, ke kanan sebesar 90 derajat, dan ke bawah sebesar 7 derajat.

Fitur lain yang dimiliki oleh Sigma EF-610 DG Super adalah mode otomatis, multi-pulse flash, TTL wireless flash, FP (high speed) flash, sinkron secara rear-curtain dan mode manual flash, yang memungkinan pengguna mengatur level daya flash hingga delapan stop. Auto power-off juga akan berfungsi secara otomatis untuk menghemat penggunaan baterai. Sigma EF-610 DG Super memiliki dimensi 77×139×117 mm dan berbobot 315 gram.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...