Monday, February 28, 2011

meike MC36B remote cord



Sekarang, Anda tidak harus begadang untuk bisa memotret di tengah malam.
Dengan menggunakan MC36B, Anda cukup mengatur waktu delay kamera harus merekam, secara otomatis kamera akan bekerja pada waktu tersebut.

MC36B keluaran Meike adalah kabel remote yang berfungsi untuk mengatur mekanisme kerja shutter release sebuah kamera. Kalau dalam kondisi standar, shutter release kamera hanya memiliki pilihan yang amat terbatas. Dengan menggunakan MC36B remote cord, shutter release kamera dapat diatur untuk sebuah pekerjaan yang lebih luas.
Dengan MC36B, Anda dapat menentukan delay waktu kapan shutter release mulai bekerja sejak tombol “Start” dari MC36B ditekan. Dengan demikian Anda tidak harus mengoperasikan secara langsung ka­mera tersebut secara terus menerus. Selain itu, dengan MC36B, Anda masih dapat mengatur waktu pencahayaan, jumlah pemotretan, dan interval waktu antar pe­ngambilan gambar. Sayangnya, mekanisme tersebut hanya bekerja di mode manual.

Oleh sebab itu, MC36B hanya cocok digunakan untuk tujuan pemotretan yang bersifat keilmuan seperti untuk pengambilan sampel atau astrofotografi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...